Home » Contact us » Form Rekruitmen Terbuka MiNOR

Form Rekruitmen Terbuka MiNOR

“Bosan hanya dengan aktifitas kuliah? Ingin belajar banyak, lebih dari sekedar duduk di kelas dan mendengar dosen mengampu? Tertarik melakukan riset dan menerapkan keilmuwan yang telah didapat di kuliah? Ingin menambah pengetahuan dengan diskusi-diskusi menarik tentang reaktor nuklir? Punya minat yang besar ikut mengembangkan energi nuklir? Motivasi besar untuk belajar banyak hal dan menjadi pakar nuklir? Ingin punya komunitas sesama minat energi nuklir? 

Nah ini dia jawabannya, mari bergabung dengan MiNOR – Komunitas Mahasiswa Riset Nuklir Reaktor, dengan adanya ruang diskusi dan aktifitas penelitian di dalam MiNOR dapat memberikan banyak manfaat terutama yang ingin mendalami ilmu kenuklirannya, menyiapkan tugas akhir untuk semester mendatang, atau bahkan dapat membantu menyelesaikan tugas akhir.

Form Rekruitmen bagi yang tertarik dengan MiNOR, silahkan isi biodata berikut ini:

Prodi


1 Comment

  1. […] Form Rekruitmen Terbuka MiNOR […]

Leave a comment


MiNOR (Komunitas Mahasiswa Riset Nuklir Reaktor) adalah sebuah komunitas yang dibentuk oleh mahasiswa Teknik Nuklir Universitas Gadjah Mada sebagai tempat mengekspresikan minat keilmuawan tentang kenukliran.

Top Clicks

  • None